WELCOME TO MY BLOG N GAGER AGHOZT

Selasa, 20 April 2010

wwe for n-gage lover indonesia by alwane

wwe for n-gage lover indonesia by alwane: " assalamualaikum...
salam N-gage lover smua aja..terutama buat erwin.. heehehehe..soalnya gw mau numpang buang koleksi game editan gw.. dan tha tha... copas lagi dari blog gw...wkwkwkwkw
Berawal dari pemikiran kotor gw waktu jalan-jalan di blog tetangga, gw sempat nemu temen-temen sesama n-gage lover saling adu komen,lalu moment itu malah memotivasi gw buat ngedit WWE Aftershock, kenapa WWE..?? Yups, pemikiran gw saat itu mengatakan kalau mereka gak usah berantem di dunia maya,mendingan lampiaskan aja ke game ini, itung-itung malah bisa saling mempererat tali persaudaraan sesama umat pecinta N-Gage haha...
Mungkin disuatu pihak ada orang yang gak suka kalau gw suka ngrusak alias ngedit game-game N-Gage, tapi gak apalah, kan kata orang bijak tu : 'Berkreasi kok harus dibatasi'.. haha..
Next, dalam share game ini, gw juga pengen ngebuktiin kalau N-Gage User di indonesia lebih dari cukup. Makanya dalam moment ini bahasa defaultnya gw translate ke dalam bahasa indonesia.. ( lagi-lagi pake metode kira-kira :p ),dan di sesi game ini, gw blom mengubah disain dan grafisnya,tau kenapa?? Ya.. Karena sampai saat terakhir gw edit game ini,N-Gage Classic Kesayangan gw akhirnya malah tewas.. Hahaha,
Namun jangan kuatir, pada postingan berikutnya gw janji bakal shared tips-trik dan tutorial buat edit game N-Gage, biar kalian juga bisa lebih berkreasi... :)
Nhah, segitu dulu gw ngocehnya,soalnya nih billing warnet udah menatap dompet gw yang kebetulan udah limits alias krisis :p
yang mau download dan mencicipi game ini silahkan click disini..!!!
** sampai saat terakhir game ini gw edit,dan sebelum game ini gw posting, sebelumnya game ini udah tested di Nokia N-Gage Classic Temen gw, jadi kalau semisal game ini gak jalan di n-gage kalian, silahkan tinggalkan koment dibawah ini atau contact me at : ngagearena@yahoo.co.id atau klik saya di wwww.ngagearena.co.cc . Terima kasih

Sumber:

N-GageHolicZ
"

0 komentar:

Posting Komentar