WELCOME TO MY BLOG N GAGER AGHOZT

Selasa, 20 April 2010

FIFA Liga Indonesia For N-GAGE and Other Compatible Phones

FIFA Liga Indonesia For N-GAGE and Other Compatible Phones BY SluRp

Untuk kesekian kalinya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pembaca setia blog butut saya ini karena jarang sekali (bahkan hampir ga pernah) meng-update blog ini.
Sebagai permintaan maaf saya kepada kalian, saya persembahkan FIFA Liga Indonesia for N-GAGE and other compatible phones. Karena keterbatasan waktu dan tenaga alhasil saya hanya mampu mengedit 9 team dari 18 team yang ada, untuk 9 team yang belum saya edit, akan menyusul di versi yang selanjutnya.


silahkan download di sini
ini game FIFA yang udah di crack oleh mas slurp (
Ary Ardiansyah) silahkan kunjungi blognya di www.slurpgager.co.cc,
aku sendiri udah coba alhasil keren banget,ada fitur-fitur yang udah di crack yaitu lagunya truz ada 9 team yang ditambahin yaitu":persija,persiba,persib,persebaya,sriwijaya,arema,yang laen liat aja sendiri,hehehee coba aja deh sendiri pasti seru.
buat mas Ary,God joB mas aku salut sama Mas maju trus mas agar Ngage g Jadul

0 komentar:

Posting Komentar