WELCOME TO MY BLOG N GAGER AGHOZT

Sabtu, 20 Februari 2010

Emulator GBA Gratis Untuk PONSEL dan PC & TUTORIALNYA

Sebenarnya sih gw udah pernah posting sebelumnya di [sini], tapi kayaknya ngejelimet amat ya? Pada kurang ngerti cara pakainya? Disini gw akan ngejelasinnya
lagi lengkap dengan cara mengaktifkan vBag nya, tapi sekarang pakai screenshot ni, biar teman-teman lebih mudah mencernanya (lah kaya' makanan).
  1. Pertama kita mau mengaktifin vBagnya dulu, biar pesan "Please Purchase " itu ga muncul-muncul lagi. Anggap lo udah menginstall vBag di hp lo. Di hp gw gini ni icon vBagx nya :
  2. Tekan option lalu pilih activate :
  3. Masukkan nomor aktivasi/purchasenya. Selesai.
  4. Sekarang sudah jadi, tapi belum ada gamenya. Download aja gamenya [disini], setelah itu ekstrak file zip atau rar nya, lalu ambil gamenya (yang berekstension .gba)
  5. Cari folder Vampent di memory card hp kamu. Biasanya letaknya gini E:/Vampent. Setelah masuk ke folder Vampent ada lagi subfolder bernama gbaroms, masukkan gamenya tadi ke folder ini.
  6. Keluar dari FExplorer. Buka aplikasi vBag, nah keluar deh daftar gamenya.. tinggal kamu klik, tunggu loading bentar lalu mainkan.. Oh ya, tombolnya bisa kita set sendiri kok, di set aja sesuka kita, jangan takut salah, ga akan kenapa-napa kok..



Setelah beres download dan menginstallnya di hp lo, sekarang tinggal mengaktifkan aplikasi vBag nya. Lah kenapa gitu? Iya, aplikasi vBag emang udah dari
sononya gitu, mesti diaktifin sama kode aktifasinya. Lah gimana kalo gak? Aplikasi vBag nya nutup sendiri nanti kalo kamu pakai ngegame, kan ga seru..
Gunakan keygen vBag untuk mengambil kode aktivasinya, lihat di postingan gw [DISINI]

UPDATE: Kalian bisa mendapatkan kode aktivasinya dengan mendownload keygen (lihat pada menu Aktivasi Vbagx di blog ini) dan jalankan di PC anda. Jika anda tidak memiliki PC atau mungkin malas minjem PC tetangga buat meng-generate kode aktivasinya, silahkan gunakan

[Vbagx 1.0].

Vbagx 1.0 ini tidak memerlukan kode aktivasi!

0 komentar:

Posting Komentar